Monday, October 15, 2007

Bepergian (lagi) ...

Boats and a bird ....


Tak lama setelah pesawat mengudara, siap melintasi samudra Pasifik .... salah seorang pramugari yang berwajah Asia menyapa saya ...

P: Mr Harahap, are you Indonesian?
Z: Yes, I am *tersenyum*

P: Are you moslem *gantian senyum*?
Z: Ehm ... yes, I am ... *mulai heran*

P: This is lebaran right *ga mau kalah, wajahnya juga heran*?
Z: Definitely, this is the 2nd day ... *bersemangat, sampai mengacungkan 2 jari tangan*

P: Then why you are here *wajah antara heran plus simpati*?
Z: *glek* ... well ... what I can say ... business trip ... I know ... 2nd day of Lebaran ... *wajah memelas*

P: *tersenyum menyemangati*

Z: *gantian nanya* are you Indonesian?
P: *masih tersenyum* no, I am Malaysian .... *lalu sambil masih senyum simpati meninggalkan saya yang terbengong-bengong di interogasi begini* ...

Emang sih ... ngapain juga ya berkeliaran di negeri orang pas lebaran begini ... :-P

6 comments:

linda said...

maaf lahir bathin juga pak

ranids said...

waaah jadi gak jadi nanya deh, knapa jalan2, same here :p ganbatte kudasai :) nyuwun ngapunten sedaya lepat, sugeng riyadi :)

AbahNurul said...

Wah bisa sekali tepuk dua lalat nih... makan ketupat sambil denger-denger cerita jalan-jalannya

Taqabal ya Karim...

Fitra Seto Irawan said...

tetep semangant ya Bang! kembalikan segalanya adalah sebuah pengabdian dan ibadah untuk Allah tercinta...Selamat Idul Fitri, maaf lahir batin, salam buat keluarga

Anonymous said...

Taqaballahu Minna Waminkum.Semoga selamat sampe tujuan dan pulang dan mendaptkan yang diharapkan serta barokah. Amiin.TJ.

anak2 tercayankh..... said...

Kok kita gak ngerti yah, pa? Bikin versi indonesia dooonggg... Hehe ;-p Pokoknya, hati2 ya..... Bye bye, Papaaaaaaaaaahhhhhhh...