Sunday, January 18, 2009

Gaza

yellow on white ...


Kata berita hari ini, Israel mengumumankan gencatan senjata sepihak. Analis menyebut, ini dalam persiapan menyambut pelantikan Obama.

Well, Indonesia .. dunia ... apa yang kamu harapkan dari Obama dalam perang ini? Maaf kalau kedengaran sinis ya ...

3 comments:

vaye said...

kalu nanyanya "vaye apa yg kau harap dari obama?"
jawabnya "ga ngarepin dari awal :)"
ikutan sinis !!

Diah Utami said...

Obama? jadi males ngasih komentar ah. Saya mau komentarin fotonya bang Zuki aja. Kok bisa-bisanya motret-motret di shaf akhwat. Niat amat, bang. ;)

zuki said...

@mbak Diah ... itu kan tugas fotografer :) Saya fotonya jauh, pake lensa tele kok. Barisan akhwat itu sangat menarik, dominan putih, tapi anak-anaknya pakaiannya penuh warna :)