Tuesday, October 04, 2005

Here we go ...

Wekeend kemarin sudah sibuk belanja hadiah puasa dan lebaran untuk anak-anak dan keluarga. Sudah ngitung-ngitung juga rencana sedekah, zakat dsbnya. Rumah sudah dihias dari minggu lalu, anak-anak sudah nggak sabar untuk puasa ... hmm rasanya secara fisik sudah siap ...

Buat kang, mbak Blog, mohon maaf ya selama bulan puasa ane bakal nggak rajin ngisi maupun ngupdate, harus fokus dengan bulan penuh rahmat ini ...

Tinggal mental nih ... alhamdulillah hari ini bisa siap-siap juga, mudah-mudahan bisa maksimal kali ini.

Bagaimana dengan anda semua yang menjalankan ibadah puasa? Semoga sukses ya ....

Tuhan
Bimbo

Tempat aku berteduh
Dimana aku mengeluh
Dengan segala peluh

Tuhan
Tuhan Yang Maha Esa
Tempat aku memuja
Dengan segala do'a

Aku jauh, engkau jauh
Aku dekat, engkau dekat
Hati adalah cermin
Tempat pahala dosa berpadu

2 comments:

alia said...

Selamat puasa pak, salam buat semua.
Kangen euy sama suasana ramadhan di indonesia.
Aduuuuh nggak ada bu Aris nih ?

Danny said...

Selamat menunaikan ibadah puasa ya Zuki :)