Sunday, October 09, 2005

Menikmati blog sendiri

Hari Jum'at kemarin saya sempat mutar-mutar di blog ini dan takjub juga melihat isi tulisan-tulisan yang ada di situ. Sampai saat ini saya menggunakan blog untuk mencatat pemikiran-pemikiran saya, tulisan-tulisan yang bagus dan sejenisnya. Namun Jum'at kemarin saya sempat tercenung juga membaca tulisan-tulisan yang ada ... banyak hal yang ternyata sudah saya lupakan. Jum'at kemarin saya seakan membaca tulisan orang lain dan manggut-manggut sendiri ... ya pak, ya bu, saya mengerti, terima kasih atas nasihatnya ... :-)

So, jadi semangat timbul lagi nih ngisi blog selama bulan puasa. Ya tetap jadi prioritas rendah sih dibandingkan yang lain, tapi setidaknya musti tetap mengalir ... semakin jelas manfaatnya buat saya!

:-)

1 comment:

Akira's Blog said...

Ah, bener Zuki. Bener kok. Duluw, waktu jadul, aku msh pake diary ituw. Tiap baca per lembar yg duluw2 brasa kayak gimana...gitu. Kok bisa gue nulis gituw yak? hihihi :D kek menasehati diri sendiri.