Thursday, December 14, 2006

There is More to Life Than Increasing Its Speed

Notre Dame under Blue Sky


Seperti kata Mahatma Gandhi, there is more life than increasing its speed ... :) apa kabar anda semua, bagaimana kesibukan menjelang akhir tahun. Sibuk mengejar-ngejar pekerjaan, deadline, tagihan-tagihan, belanja (untuk yang masih punya budget)? Kejarlah daku kau menghilang sampai ngos-ngosan ... :-P

Mudah-mudahan kesibukan ini semua tidak membuat kita lupa kalau banyak 'kehidupan' di kehidupan ini ... hidup bukan cuma semata-mata hal-hal di atas. Tapi banyak yang lain seperti kegembiraan, tertawa, rasa syukur, menikmati proses, keluarga, hobi, belajar, mengajar, dan banyak hal lainnya lagi.

Kemarin pas pulang saya bilang kepada diri sendiri, the day is over, it is time for another life ... teman sebelah nyambung ... the real life ... :)

Seperti biasa, mau beban pekerjaan seperti apa pun, saya selalu berusaha pulang tepat waktu. Dan sore itu mau langsung berenang ... :) eh, BTW, kemarin sore saya berenang di tengah-tengah hujan lebat!

So ... bagaimana dengan anda, sibuk menaikkan 'kecepatan' atau tetap bisa menikmati dan mensyukuri hidup ini?

2 comments:

Anonymous said...

yah, meskipun sedang pilek, namun tetap bersyukur semua baik-baik saja :)

Anonymous said...

Kabar saya baik, kang..
Deadline mah udah capek sama saya. Dia ngejar, saya nyantai hehehe..
Lha wong kalau dikejar sampai melewati kemampuan sendiri ya ndak ada gunanya. Tiap terkejar, pasti nanti ada hal lain yang harus dikejar.. Ndak pernah berhenti hehehehe...
Mungkin saya kelewat nyantai. tapi toh di penghujung hari, seiring helaan nafas saat badan merapat ke kasur, selalu saja ada rasa lega karena hari telah berakhir...
hallah.. :)