Monday, April 16, 2007

American Idol


Gambar dari http://ellegedly.typepad.com


Acara ini udah kembali rame di televisi ya ... pertama sih ndak terlalu pusing dengannya. Maklum kalau 'sepenglihatan' telinga yang kadang nguping ketika ibu dan anak-anaknya nonton, sepertinya tidak ada yang serius sebagai calon bintang baru. Begitu-begitu saja ... suara pop, penampilan pop, so what gitu loh ... :-P

Sampe suatu ketika saya iseng nonton acara ini, mau giliran nonton bola soalnya hehehe ... pas Melinda Doolittle menyanyikan lagu As Long As He Needs Me. Wah ... terpukau diriku! Pengkhayatannya luar biasa. Kelihatan sekali dia menikmati saat ia menyanyi, tidak ada kelihatan wajah stress ... psst jadi ingat seperti melihat diri sendiri yang puas banget kalau habis mengutak-ngutik foto atau habis mencurahkan hasrat menulis ... :-P

Suaranya? Luar biasa ... dari nada rendah sampai tinggi terjaga dengan baik ... bergetar tapi tidak berlebihan ... membuat cengkok-cengkok baru ... membuat lagu itu jadi miliknya ... olah vokalnya keren banget, menyanyi tidak lurus-lurus saja tapi juga tidak jadi norak ... desahan nafas yang menjadikan lagunya berkarakter ... hingga senyum kebahagiaan di akhir nyanyian ... nonton dan mendengarnya pun puas banget jadinya ... :)

Begitu lagu selesai, saya pun kembali ke komputer dan langsung nyalain Limewire, cari mp3 si Melinda ini ... :)

Siapa favorit anda untuk American Idol kali ini? :)

1 comment:

Harrie said...

Lam Kenal Om.
Kalo saya nonton Indonesian/ American Idol, bukan untuk cari idola, untuk melihat para penyanyi yang bonek..hi.hi.hi lucu banget.