Tuesday, April 10, 2007

Kejar Tayang ... oh Kejar Tayang ...

Land of Gods (Negeri Dewa Dewa)


Ngilang 1.5 minggu ternyata tidak banyak hasilnya ... :-P Tulisan baru maju 3 paragraf lagi sementara banyak hal lain yang menyita waktu dan energi. Heran memang, mungkin ini kali ya contoh hidup kita yang sering kali lupa arah dan tujuan, karena sibuk mengurusi hal-hal kecil. Kalau saya catat, hampir semuanya hal sepele. Sepele tetapi harus dikerjakan dan ternyata menyita waktu juga. Belum lagi urusan stok foto yang benar-benar 'menggelitik' saya 'tuk melupakan urusan menulis dan alih-alih menenggelamkan diri di dunia foto ... :)

Akhir minggu kemarin yang panjang pun 'gagal' saya manfaatkan. Kami sekeluarga malah berlibur ke Pangalengan ... :). Sangkin asyiknya, sampe lupa juga kalau harus nulis. Padahal laptop udah dibawa. Baru ingat pas nyampe rumah kemarin ... :-P

Apa kabar semuanya? Kemana akhir minggu kemarin? Semoga bisa beristirahat dan berekreasi ..

1 comment:

Diah Utami said...

Eh, bang Zuki ke Pangalengan? Pantesan Bandung padat ya akhir pekan lalu... ;) Lewat mana ke Pangalengan-nya, bang? Kalo lewat Moh.Toha/Bubat pasti lewat rumah ibu saya dong. BTW, ambil banyak foto-foto cantik, bang? Pasti seger deh.