Tuesday, January 31, 2006

Happy New Year!

Happy New Year 1427 H!


7 comments:

Anonymous said...

Selamat tahun baru 1427H juga bang Zuki.
Saya masih ngelamun juga,,, dari tahun ketahun, sudah berapa banyak yang terbaik yang saya berikan untuk orang lain, dan apakah saya sudah mempunyai rencana untuk memanjangkan umur saya walaupun saya sudah tidak ada...(Jadi teringat orang menggali sumur dan kemudian sumur itu dipakai untuk orang banyak, betapa umur orang tersebut menjadi panjang karena perbuatannya itu....) Salam....TR.

zuki said...

bang TR ... membagi ilmu dengan harapan ilmu itu bisa dipakai ... berbagi cerita dengan harapan orang lain bisa mengambil hikmahnya ... mudah-mudahan bisa menjadi perpanjangan amal ketika kita sudah meninggalkan dunia yang fana ini ...

terus berjuang ... dan tetap semangat .. :)

Anonymous said...

Happy New Year juga, bang..
Mudahan semua jadi lebih baik ya.

Anonymous said...

Zukiiiiiiii, happy new year yaak..

Itu kostumnya lucu, hihi..

Fitra Irawan said...

Selamat Taon Baru 1427 H Bang! Tapi kenapa gambarnya ditengah orang yang pake Quilt? kenapa yang ga pake sorban ajahhh...hehehehe *becanda becindi lho*

Anonymous said...

Happy New Year juga Bang Zuki hehehe.... Waduh lagi ke Scotland yah hehehe?

Ad@m

zuki said...

ini foto iseng ... tadinya bingung pasang apa ya buat Happy New Year-nya ... ah sekalian aja pasang foto lain dari yang lain .. :-P