Wednesday, January 18, 2006

Sampeyan bener2 maniak gadget mas hehehe...

Mau tak mau saya tersenyum membaca komentar ini .... :). Harus diakui, iya memang maniak hehehe ... meski sebetulnya saya udah banting stir nih. Sejak 3 tahun yang lalu hobi saya ngutak-ngutik PDA. Kalau nggak salah dalam tempo 2 tahun, sudah 15 buah PDA yang saya cicipi, mulai dari Palm, PocketPC, Symbian, Linux, dari PDA biasa, PDAPhone, Smartphone ... untung sejak tahun lalu saya insyaf. Sekarang main audio saja, mulai dari sistem di rumah sampai portable player seperti Apple iPod, Creative Zen, hingga MP3 player buatan Cina ... :-P

3 comments:

Anonymous said...

Ah, no comment...
Sampai sang istri pernah berniat bikin cerpen "Mr. Gadget" kan?? ;) Untung ngga jadi... lebih karena ngga tega, hehe... Eh malah sekarang dihadiahi ipod nano! Apa boleh buat lah...

zuki said...

wah ... istri sudah bersabda ... tapi untunglah, sudah 'teracuni' juga ... hehehe ... Treo600, Zire71, dan Nano ... :-P

igunone said...

kalo gitu .. saya siap menjadi "penadah" utk barang2 "lungsuran"-nya bang ... :-)