Tuesday, February 27, 2007

Off dulu ya ....

Night flags ..


Akhir minggu kemarin saya sukses terkapar .... hari ini pun rasa-rasanya 'mesin' belum sepenuhnya siap untuk 'digunakan' kembali ... :) Rasa-rasanya gara-gara digas terus-menerus sejak 2 Januari 2007 hehehe ....

Semalam bikin janji deh jadinya ama diri sendiri. Minggu ini nggak ngeblog ataupun ngurusin foto. Istirahat, rileks, santai, relaksasi ... semalam duduk dengan buku di depan sistem audio ... hmmm ... baru terasa udah lama banget nggak begini. Terduduk di depan sistem audio, membaca, terkantuk-kantuk ... mendapat ilham ... mau nulis ... tapi malas nulis ... karena musik enak ... badan selonjoran .... terkantuk-kantuk ... :)

Ah ... seminggu ini harus ngaso' dulu ... santai di depan sistem audio atau TV atau pencerahan lainnya ... dan jauh-jauh dari komputer ... :)

Jadi ... libur dulu ngeblog ya .... :)

5 comments:

silverring said...

Selamat menikmati ya pak. Memang perlu ngaso once in a while, bisa juga sbg reward untuk diri sendiri setelah kerja keras :)

Semoga program ngasonya sukses me-recover body mind & soul :)

Anonymous said...

ALhamdulillah bisa istrirahat......Paling tidak menjernihkan pikiran, perasaan, family quality time dan tentu saja bed rest. Good luck.TJ.

T A T A R I said...

met istirahat pak..
semoga sukses

Anonymous said...

Iya Om, istirahat dulu jaga badan. Semoga cepet segar bugar lagi dan kembali lagi meramaikan dunia maya ini hehehe

Anonymous said...

Selamat istirahat. Terimakasih banyak untuk replynya:)