Sunday, August 27, 2006

Demis Roussos


Gambar dari Wikipedia


Saatnya untuk resensi musik, setidaknya yang cocok dengan selera saya hehehe ... Kemarin pas lagi mencari sesuatu di mall, saya iseng masuk ke satu toko CD kecil di Depok Town Square. Tokonya ada di lantai bawah. Lihat sekilas, wah boleh juga koleksinya. CD yang dipajang bukan yang umum, beraneka ragam pula. So, meski penjaganya agak masam tampangnya (heran juga ... jualan kok masam begitu, mungkin habis berantem atau lagi ada masalah), saya coba jelajahi koleksinya.

Dari sekian banyak CDnya, mata saya tertumbuk pada satu album dari Demis Roussos. Kaget juga melihatnya. Terakhir saya dengar dan terpincut oleh penyanyi ini pada jaman SMA. Tanpa ragu-ragu langsung tes dan beli hehehe ... ke mall cari apa, dapatnya CD, Demis Roussos pula!

Demis adalah penyanyi kelahiran Yunani. Saya tidak mau panjang lebar soal pribadinya, soalnya nggak tahu juga, tahunya cuma musiknya hehehe ... Gimana ya musiknya? Suaranya khas, musiknya santai mengalun. Seperti ... seperti apa ya? Susah juga melukiskannya. Yang pasti enak banget ... Dibilang musik pop bukan juga, karena ada kekhasan tertentu. Apa seperti ABBA ya?

Menurut saya, coba deh dengerin dan nikmatin musiknya si Demis ini. Meski mungkin ternyata nanti tidak cocok dengan selera anda, setidaknya menambah satu lagi pengetahuan anda akan keanekaragaman musik yang ada.

Sekian dari pojok musik, insya Allah minggu depan ada lagi ... :)

1 comment:

Anonymous said...

Forever and ever.... la la la... (bersenandung ceritanya). Hehe, beneran kepincut (lagi) euy, diulang-ulang terus... Tapi jujur, emang asyik sih, apalagi lagu itu. Selamat mendengarkan lagi ya Bang...