Monday, November 06, 2006

Babak Baru Blog ini (3Bi ... hehehe)

Potrait of Life: Dillegence


Kelihatannya memang sudah saatnya saya 'memperluas' wawasan kembali. Moving to the next step .... Selalu dalam perjalanan, tapi kalau itu-itu aja kan bosan ... :)

Dibilang memperluas mungkin kurang tepat, karena saya mau 'menimba' ilmu kembali dari perkembangan internet yang saya tulis di sini dan sini. Tapi dibilang menelusuri kembali jalan yang lama juga kurang tepat, karena perubahan internet ini benar-benar membuka wawasan dan pencerahan baru. Bukan cuma dari segi teknologi, tapi juga juga dari segi cara kita hidup, berinteraksi, hingga pada inovasi dan peluang yang muncul.

So, mudah-mudahan tetap bisa nulis. Selain topik mengenai Tuhan YME, manusia, kepemimpinan, musik, dan diri sendiri tentunya, saya akan coba mulai membaca (lagi) dan menulis seputar krisis identitas yang kita alami akibat dampak internet ... :) Cukup nggak ya waktunya buat ini semua? :-P

BTW, ada yang bisa kasih rekomendasi bagusnya baca-baca ke situs mana saja? Dulu yang rajin saya 'kunjungi' slashdot.org, freshmeat.net, dan LinuxToday. Pernah coba rutin baca artikel di ZDNet dan ComputerWeek, cuma lama-lama nggak tahan. Terlalu banyak grafik, animasi dan sebagainya. Sekarang lagi mau coba ke fastcompany.com. Ada rekomendasi lain?

No comments: