Sunday, September 03, 2006

Arrrggggh ...

Sudah hampir seminggu ini saya pusing 7 keliling karena PDA saya mogok. Masalahnya sudah lama sebenarnya, konflik dengan Microsoft Outlook, crash melulu dan lain sebagainya. Akhirnya belakangan ini saya tidak sync-kan lagi dengan Outlook, tapi cukup buat backup di PDA-nya sendiri.

Namun situasinya tambah parah ... minggu ini PDA-nya suka menyala terus tanpa seizin pemiliknya. Akibatnya jelas, baterenya cepat habis. Kalau saya matikan, eh remindernya tidak menyala. Lha kalau nggak menyala otomatis apa gunanya tuh reminder ... :(

Beberapa hari yang lalu istri saya mengizinkan saya memakai PDA beliau (hebat ya ... punya 2 PDA!). Alhamdulillah, langsung saya pindahkan file-file saya ke PDA ini. Namun sayang seribu sayang karena memang databasenya sudah corrupt, kelakuan PDA lama ikutan pindah juga ... :(

Tadi sore sekitar 1 jam saya coba berusaha memindahkan data-data ke Outlook/Palm Desktop di rumah dari PDA lama. Nggak bisa juga rek!

Akhirnya ... jelas sudah. Install lagi semuanya satu persatu di PDA yang baru. Data-data di-beam lewat infra-red (datanya ada ratusan!), satu per satu. Tiga jam berlalu ... akhirnya beres juga ...

Capek .... :)

No comments: