Wednesday, March 28, 2007

Kejar Tayang

Pelican!


Minggu ini ada kejar tayang. Bukan ... bukan pekerjaan kantor :) Lagi berlomba bikin artikel wisata dengan teman kantor. Harus selesai akhir minggu ini. Yang kalah nraktir .... :-P

Rencananya artikel ini mau dikirim ke majalah wisata atau koran. Ternyata susah juga bikinnya, nggak bisa gaya di blog yang langsung 'ngeluyur' aja hehehe ... udah 3 hari kutak-kutik gaya menulis yang pas. Akhirnya semalam saya putuskan untuk nulis dulu! Soal gaya nanti dipikirin sambil jalan. Habis kalau nggak begini ... udah 3 hari tapi hasilnya masih 1 paragraf aja hehehe ...

So ... ngeblog berhenti dulu deh ... kalau foto sih karena stok cukup banyak, tinggal upload dan publish aja ... :)

Apa kabar semua?

7 comments:

ranids said...

haaaa... aku juga suka deh nulis soal jalan2 gitu, dikirim ke koran/majalah.... hmmm asik juga sambil jalan2 dapet duit hehehe...

lapor bang : kabar baek :)

Anonymous said...

InsyaAllah diberikan kelancaran ide, keberhasilan pemuatan dan berkah. Amiin.
Berkat doa semua rekan, sehat alhamdulillah....TJ.

Minarwan (Min) said...

Pak ZH (weh kok kayak kebiasaan pegawai uil kumpeni saja, nama disingkat-singkat), semoga berhasil menulis artikel wisatanya, kalau perlu bantuan membaca silahkan kirimkan ke email rekan-rekan (bukan email saya) :p

Diah Utami said...

wah... merambah dunia tulis pro juga nih, bang? good luck!

CUPI said...

kalo bicara tentang nulis 100 % saya percaya pasti bang ZH bisa :)

NiLA Obsidian said...

waduh...Pak Z masih bingung soal gaya tulisan? gimana saya???
hehe....
kalo di muat....makan makaaaaannnnnnnn

danudoank said...

selamat bang... nanti dirayakan di zoe aja kalo menang yak... :)