Wednesday, June 28, 2006

8 Besar Piala Dunia


Gambar dari Wikipedia


Akhirnya Piala Dunia memasuki babak 8 besar. Jerman vs Argentina, Italia vs Ukrania, Inggris vs Portugal, dan Brazil vs Perancis. Yang di luar perkiraan saya adalah Spanyol bisa tersingkir ... akhirnya Perancis menunjukkan giginya ya ... :)

Bagaimana dengan anda, apakah anda tetap menunjukkan gigi anda? Hehehe ... maksud saya tetap setia mengikuti dan menonton hiruk-pikuk ini? :)

Kemarin malam saya tidak menyelesaikan menonton Brazil vs Ghana. Kenapa? Badan sudah mulai nggak enak. Biasanya tidur cepat, ini hampir setiap malam sibuk nongkrong di depan TV. Akhirnya semalam saya putuskan untuk tidur setelah babak pertama usai. Daripada besoknya sakit en nggak bisa ke kantor maupun beraktivitas ... harus tahu dirilah ....

Ghana permainannya sangat cantik. Punya ketrampilan di atas rata-rata, mereka dengan nyaman mengontrol bola di daerah pinalti Brazil tanpa rasa ragu dan cemas akan 'dirampas' oleh lawan. Sayang penyelesaian akhirnya kurang tajam. So, Brazil juga yang menang. Meski menurut saya masih kurang maksimal tapi Brazil sudah jauh lebih tajam dari pertandingan sebelumnya. But .... kok kaya'nya gol pertama dan kedua itu berbau offside ya?

Anyhow ... masih 1 1/2 minggu lagi harus (harus nih yeee ...) begadang demi pesta yang cuma 4 tahun sekali ini ... ;-P

4 comments:

Devita Umardin said...

hehehe..jadi inget ma Amangboru yg minggu lalu dateng ke Jkt. Bela2in begadang buat nonton bola. Be2an ma suami di ruang TV, ributnya minta ampun...Begadang saban malem juga, Bang? :)

http://BeingMoM.org

tya said...

oh iya dong prancis bisa maju ke seperempat final! Kan berkat doa dari Tya!!! :-)

rifie said...

Hehe.. saya jagoin Swedia, dikira ada kejutan berarti.. :)

Ah, piala dunia sekarang saya tidak begitu mengikuti

antoni said...

Sayang Ghana tersisih, tidak ada lagi wakil dari Asia dan Afrika di delapan besar...
Di Koran Tempo, Pele memperkirakan bila finalnya nanti antara Jerman dan Brasil ... kita tunggu saja bersama.