Wednesday, June 21, 2006

Saung Angklung Mang Udjo (bagian III-habis)



Selain menonton pertunjukan kita pun belajar main angklung! Mulai dari pelajaran sederhana sampai baca not-not seperti di bawah. Untung nggak disuruh baca not balok ya ... bisa 'kriting' beneran ... :)


Pertunjukan diakhiri dengan acara menari bersama ...


Waktu 2 jam tidak terasa mengalir begitu saja. Pertunjukan silih berganti, interaksi yang hidup dengan penonton, tata lampu yang semarak, belajar main angklung, hingga rasa senang bermain dengan anak-anak yang lincah dan riang gembira. Kami sekeluarga pulang dengan rasa puas dan senang ... :)

Saya merekomendasikan anda untuk ikut menonton pertunjukan ini. Dapat hiburan yang meriah dan turut mempertahankan seni angklung sebagai budaya kita. Psst jangan lupa ... bisa beli berbagai souvenir juga lho ... :-P

1 comment:

Diah Utami said...

Saung Angklung Udjo, salah satu hot spot di Bandung yang selalu saya rekomendasikan untuk siapapun yang suka budaya (bahkan yang kurang suka sekalipun). Senang sekali bila ada yang menikmati sesi bermusik di sana. Saya sendiri, rasanya nggak akan pernah bosan ke sana. Insya Allah kapan-kapan berkunjung lagi ke sana.