Wednesday, June 21, 2006

Foto Perkemahan Bambu Apus - Ciwedey



Duh .. seneng banget foto ini dapat komentar positif dari peserta Forum Kamera ... Akhirnya ... hehehe.

Bagaimana menurut anda? :-P

10 comments:

Diah Utami said...

Cantik. Efek kabut (atau cahaya?)nya bagus.
Sempat-sempatnya ya hunting obyek foto ke.. Ciwedey? Di mana tuh?

zuki said...

Mbak Diah ini di Bandung kan? Ciwedey itu di Bandung Selatan ... :)

Vaye said...

Wah liat photo ini, bener bener kena "melukis dg cahaya". TE O PE.

iFa said...

wah, mantab... kayak lukisan yah..

zindy said...

Halo Pak Zuki :) Nggak sengaja nemu blognya. Fotonya bagus deh, berkesan misterius...

mel said...

bagus..... banget!

la-fitra said...

Bagus Bang, cuma lebih bagus lagi kalo aku diajarin gimana cara bikin foto yang bagus, okeh?

Diah Utami said...

Ciwidey, bang... Pakai "I", bukan "E". Mungkin pernah sih ke sana, cuma urusan 'nemu' objek foto yang tepat dari sudut pandang yang tepat juga, belum kebetulan aja kali ya...

Anonymous said...

A picture is worth a thousand words, kata orang bule. Saya cuma bisa bagi satu saja dari ribuan kata itu pak: "Subhanallah!"

- JaF :)

Guitar Master said...

I wish I could blog as good as you, but what I can do is give you a nice Guitar Lesson!