Wednesday, August 10, 2005

Book Tag: National Geographic

Karena banyaknya buku/majalah di meja (atau karena mejanya berantakan? hehehe) saya sampai lupa memasukkan majalah yang satu ini. Saya kira saya termasuk dari banyak penggemar majalah NG yang sangat senang ketika majalah ini muncul dalam edisi Bahasa Indonesia. Sekarang anak-anak di rumah juga bisa ikutan baca majalah yang sangat bagus ini. Bagus foto-fotonya (keren-keren banget!), isinya yang senantiasa mengajak kita mencintai alam, dan isinya padat (saya butuh 1 bulan-an untuk menyelesaikan membacanya). Belum bicara bonus-bonusnya maupun berbagai materi lain yang berlimpah di situsnya sendiri.

Berikut isi pengantar brosur majalah ini:
Nikmati keajaiban yang akan hadir setiap bulan!
Majalah NG Indonesia telah hadir sejak April 2005. Anda mempunyai kesempatan untuk bergabung menjadi anggota NG Society yang akan membawa Anda dan keluarga menjelajahi dunia serta alam semesta, untuk mengenal berbagai budaya dan peradaban manusia, melancong ke belahan dunia lain, menyaksikan langsung eksotisnya kehidupan alam liar, dan mengetahui penemuan baru di bidang pengetahuan setiap bulannya.

So, sudah langganan? Buruan, ntar keburu habis .... :-)

3 comments:

cikal61 said...

foto2 NG memang keren!

dan ulasannya selalu mendalam dan menarik.......

Anonymous said...

iyaaa. aku juga fans NG, aku juga fans NG. menurutku, kalo foto bisa masuk ke NG nah itu tuh baru toff bin markotoff!

zuki said...

toff bin markotoff? apa pula ini ... hehehe