Sunday, August 28, 2005

Minggu ini ..

Tidak terasa minggu ini sudah berlalu begitu saja, tanpa kesan maupun pesan ... (sedih amat hehehe). Karena kesibukan yang luar biasa saya hanya bisa terpana melihat si Senin, Selasa, dan seterusnya hingga Sabtu berlalu .... Barulah di Minggu pagi sempat kembali melongok sang lamunan-sejenak ...

Banyak hal yang terjadi minggu ini. Yang pertama, lomba 17-an BlogFam. Trims berat buat Julia yang ngingetin peraturannya ... :-). Terima kasih juga buat yang udah mampir en ngasih komentar .. ^_^. Ada untungnya memang ikut perlombaan ini, hits lamunan-sejenak melonjak dengan cepat ... 2270 hits dalam 3 bulan, not too bad lah .. :-P

Hal kedua yang hangat di minggu ini adalah seputar berpulangnya Natasha Anya. Saya sempat mengikuti perkembangan yang ada, terutama di detik.com. Terus terang sulit memberikan komentar tanpa mengetahui semua fakta yang ada. Satu hal yang saya bisa komentari ialah saya cukup heran dengan besarnya porsi berita soal ini. Apa memang begini ya pers dan kita sendiri?

Hal ketiga yang jelas ada di benak setiap orang ialah pergerakan ekonomi kita yang sangat mencemaskan. Kelihatannya kita sekarang sedang bergerak menuju sesuatu yang 'menakutkan'. Namun saya baca komentar Aburizal Bakrie di Kompas Sabtu kemarin, tidak ada yang perlu dikhawatirkan ... Komentar begini yang bikin hati makin khawatir saja ...

Anyhow, how are you folks? I hope you all doing all right ... :-)

1 comment:

igunone said...

saya juga bingung dgn kondisi ekonomi kita. Memang, sih gak perlu mikirin ini krn sudah ada yg ngurus. Tapi tetap saja kepikiran. Sepertinya kita tersesat jauh sekali. Dan kita sebenarnya tersesat secara virtual, yakni tersesat pola pikir ... semoga saja orang2 pintar bangsa ini menyadarinya.