Friday, August 12, 2005

Do you want to buy antivirus and/or security product from Microsoft?

Hehehe ... topik ini muncul di ComputerWorld. Saya tidak tertarik membahas isinya, namun jauh lebih tertarik mendengar jawaban anda. Ya ... mau beli nggak kalau Microsoft 'jualan' produk antivirus dan security?

Mungkin sebagian dari anda akan menjawab tidak! (meski mungkin juga semua bilang, iya ...). Namun saya tidak akan heran kalau pada akhirnya - entah beli atau b*j*k - anda mungkin akan memakai produk Microsoft ini ...

Kenapa saya nggak heran dan kenapa topik ini musti diributkan?

:-P

3 comments:

Danny said...

Kayanya gak bakal beli deh Zuki, soalnya dapat dari company :D

igunone said...

Hahaha .. baru kemaren saya mengikuti training information security and audit. Salah satunya yaa .. mbahas ini. Kayaknya ini information security ini secara teknis memang isinya 75% cuma Microsoft saja lho ... komentar saya ya itu tadi yakni "tertawa" tapi ya memang butuh..

zuki said...

thanks commentnya .. :-P