Thursday, July 20, 2006

Catatan Wisata Kuala Lumpur (bagian 4)



Seputar KLCC ...

Karena hari pertama rute perjalanan cukup melelahkan, pada hari kedua kami konsentrasi di seputar KLCC saja. Sempat ngintip antrian naik ke menara Petronas, tapi tiket sudah ludes ... akhirnya langsung melenceng ke Petronas Petrosains.

Ternyata Museum ini sangat bagus! Komplit sekali dan banyak sekali ilmu yang bisa diserap di dalamnya. Ini gambar anak saya yang mencoba menangkap mobil-mobilan yang sebenarnya tidak ada (efek permainan cermin).


Dinosaurus yang bisa nyanyi ... nge-rap!


Simulasi naik helikopter ...


Sampai simulasi hidup di pengeboran lepas pantai.


Saya sangat terkesan dengan museum ini, tidak kalah dengan Science Center Singapore. Yang bikin malu ialah kapan Indonesia punya seperti ini?

4 comments:

silverring said...

Wah Pak Zuki lagi jalan2 di KL nih? :)

Vaye said...

knafa ga kita ja yang bikin?? *ngayal* :)

zuki said...

@vaye: iya ya ... knafa ga kita aja ya yang bikin ... boleh pake korupsi nggak? :(

Diah Utami said...

iya. kalo nghayal melulu, kapan jadinya ya? bikin proposalnya sekalian, bang. tapi ya jangan diajuin ke saya. Hehe...