Wednesday, June 29, 2005

Lagi soal blog ...

Dipikir-pikir banyak cara orang menulis di blog. Ada yang benar-benar menjadikan blog tempat ia mencurahkan hatinya (awas tumpah ya ... :-)). Ada pula yang menulis seperti menulis artikel di majalah maupun koran. Ada yang menceritakan kehidupan sehari-harinya (banyak yang ada foto anak-anaknya, lucu-lucu .. :-D). Saya sendiri, seperti bercerita, berkomunikasi dengan anda yang membaca blog saya ini (thanks ya mau menyempatkan diri baca ...). Kurang tahu persis yang mana yang lebih efektif, benar (?), ataupun digemari banyak orang.

Masih soal blog, saya kebanjiran ide nih untuk nulis. Sulit juga menangkalnya ... it is just keep on coming! Bagaimana ya mengaturnya? Sekarang saya keep di catatan saya. Cuma karena selalu banyak ide baru, sering kali ide-ide sebelumnya selalu 'tersingkirkan' dan tidak pernah masuk daftar 'tayang'. Bingung juga mengurusnya ... :-O

2 comments:

Danny said...

Biasanya kalau ada ide2x gitu, create a new post di blogger, masukkan judul dan idenya di bagian body, terus Save As Draft.
Publication Date, taruh misal: January 1, 2010.
Dengan begitu drafts bakal keliatan di top list, tinggal kapan dituangkan jadi tulisan. :)

zuki said...

Itu masalahnya. Yang Draft di blog banyak, yang di catatan juga banyak ... apa nggak 'panik' ... :-P